Agung, Asal Bayongbong yang Selalu Siaga di Bank BJB Cisewu

PRIA berusia 32 tahun ini bernama Agung, asal Desa Salakuray, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut. Sejak Januari 2017 ia bergabung di Bank Jabar Banten (BJB) dan ditugaskan sebagai sekuriti (satuan pengamanan/Satpam) di BJB Kantor Kas Cisurupan.

Namanya tuntutan tugas, Agung selalu siaga, siang maupun malam serta dalam kondisi apapun siap menjaga keamanan bank plat merah tersebut. Ia pun tidak mengeluh meski akhirnya harus ditugaskan di tempat yang jauh dari tempat tinggalnya.

Toh, sejak awal September 2018, Agung dimutasi dari Kantor Kas Cisurupan ke Kantor Kas Cisewu yang jaraknya dari Kantor BJB Cabang Garut sejauh 105 kilometer. Di tempat barunya, Agung yang tidak sendiri itu nampak semangat menjalankan tugasnya. Ia ditemani dua teman sekuriti lainnya, yakni Yaman dan Waki.

Baca Juga:  Baru Terjadi di Garut, Bangun Trotoar Jalan Posisinya Miring

“Alhamdulillah, meski baru datang ke sini, saya sudah betah tinggal di Cisewu. Suasana di tempat kerja pun terasa nyaman,” kata Agung saat ditanya GosipGarut.com soal kesan-kesannya bertugas di BJB kantor Kas Cisewu. ***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda