Hariring, Di Usia18 Hari sudah Menjuarai Lomba Foto Bayi

ANAK pertama dari pasangan Fajar Megat Alang dan Widdy Ridla Illainy ini bisa dibilang unik dan berbakat sejak lahir. Juga seunik namanya, “Hariring” (Bahasa Sunda) yang kalau dibahasa indonesialah berarti lantunan lagu.

Akankah Hariring menjadi penyanyi seperti namanya? Apakah mungkin pula ia kelak akan memiliki keahlian seperti orangtua yang seorang pemain sirkus? Sebab di usia masih bayi, anak ini sudah mendapatkan prestasi dari kontes lomba foto.

Tanggal 6 september lalu Hariring mengikuti lomba kontes foto online di sebuah akun instagram, yaitu kontes foto “My Chubby Face” yang diadakan oleh Merriesbaby.pc. Tak disangka Hariring memenangkan kontes foto tersebut dengan kategori Best Of The Best Boy by Merriesbaby, dengan mendapatkan piala, piagam penghargaan, dan souvenir menarik dari brand tersebut.

Baca Juga:  Kampanyekan Netralitas TNI/Polri, Kapolres Garut Terbang dengan Paramotor

Hariring mendapat gelar juara tersebut pada hari ke 18 terhitung sejak dia lahir.

Harapan terbesar dari orangtuanya memang ingin menjadikan anaknya yang lahir di Garut, 20 Agustus 2018 ini menjadi seorang pemain sirkus yang lebih hebat dari orangtuanya.

Berawal dari orangtuanya yang sama-sama mempunyai bakat: ibunya seorang penari, dan ayahnya adalah seorang pemain akrobat yang pada akhirnya pasangan suami istri itu dipasangkan sebagai pasangan couple sirkus. Merupakan kebanggaan dan harapan terbesar orangtuanya jika Hariring bisa membanggakan keluarganya dengan prestasi-prestasi selanjutnya. (Yuyus YS)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda