Tak Kebagian Kursi di Acara DPD Hanura Jabar, Perserta dari Garut Lesehan

GosipGarut.com — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Jawa Barat menyelenggarakan acara konsolidasi pemenangan dan pembekalan yang diikuti oleh seluruh calon anggota legislatif (Caleg) dari tiap kabupaten/kota se-Jawa Barat, Jumat (14/9/2018).

Tak disangka, acara yang diselenggarakan di Hotel Horison, Kota Bandung, itu menyedot perhatian dan minat seluruh kader dan caleg Hanura untuk datang ke acara yang dihadiri Ketua DPP Hanura Oesman Sapta Odang dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tersebut.

Sehingga, saking banyaknya yang datang sampai mencapai 1300 orang, terjadi over kapasitas. Tempat duduk yang disediakan panitia tidak mampu menampung peserta yang hadir. Akhirnya, banyak peserta yang menggelar lesehan atau duduk di lantai.

Baca Juga:  DHB: Pilkada Harus Jadi Pesta dan Kegembiraan Politik Rakyat

Termasuk peserta dari Kabupaten Garut. Menurut salah seorang peserta, Ago Yoqi Iskandar yang dikonfirmasi GosipGarut.com lewat sambungan telepon seluler, dari 45 caleg yang hadir memang kebanyakan lesehan di lantai, persisnya di bagian belakang peserta yang duduk berkursi.

“Tapi meski sambil lesehan, mereka tetap serius dan antusias mengikuti rangkaian acara yang digelar,” terang caleg untuk DPRD Garut dari daerah pemilihan (Dapil) dua ini. (Trabela Sikdanaura)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda