Dani, Anggota DPRD Garut yang Peduli Sarana Infrastruktur dan Keagamaan

SEBAGIAN besar warga di daerah pemilihan (Dapil) Garut V, tentu banyak yang tahu kepada pria berusia 39 tahun ini. Sebab, selain seseorang yang lahir dan tinggal di Kecamatan Pasirwangi, dia juga merupakan petahana anggota DPRD Garut periode 2014 -2019 yang dikenal sangat peduli akan kemajuan dan kesejahteraan warga di daerah pemilihannya itu.

Dalam hal ini, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pun tidak salah memilih kader jika dulu, pada tahun 2014, memberikan mandat kepada Dani untuk nyaleg dari Dapil Garut V. Sebab, pemberian mandat itu tidaklah sia-sia karena Dani berhasil meraih kursi legislatif di DPRD Garut dengan jumlah suara yang cukup signifikan.

Baca Juga:  Caleg DPR RI dari Jabar XI ini Berharap Pilkada Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Lalu bagaimana perasaan warga di Dapil Garut V dengan terpilihnya Dani menjadi anggota legislatif? Seorang warga di Kecamatan Pasirwangi, bernama Maman mengaku merasa beruntung dengan terpilihnya Dani jadi anggota DPRD Garut itu. Sebab, termasuk dengan peran Danilah, kini pembangunan di Dapil V cukup menggeliat.

“Saya dan dan sejumlah warga lainnya mengenal Pak Dani yaitu anggota DPRD Garut yang peduli sarana infrastruktur dan sarana keagamaan,” jelas Maman. Selama menjadi anggota legislatif, tambah dia, sudah ratusan kilometer jalan di Kecamatan Pasirwangi yang berhasil dibangun atas perwujudan aspirasi warga yang diajukan melalui Dani.

Sarana infrastruktur yang telah berhasil dibangun, dijelaskan Maman, di antaranya di Desa Padamukti, Sarimukti, dan Pasirkiamis. Semuanya itu berada di Kecamatan Pasirwangi. Sementara untuk sarana keagamaan, Dani berhasil memfasilitasi untuk adanya soundsystem di sejumlah masjid.

Baca Juga:  Pemain Baru In-Kyun Oh Merasa Bangga Berkostum Persib

“Masjid-masjid itu di antaranya berada di Desa Sarimukti, Pasirkiamis, Talaga, dan Padamukti (Kecamatan Pasirwangi),” ujar lelaki berpeci ini yang mengaku sangat bergembira ketika diketahui Dani kembali mencalonkan diri untuk menjadi anggota DPRD Garut periode 2019 – 2024.

“Sebagai warga di Dapil V, tentunya saya sangat gembira ketika tahu Pak Dani mencalonkan lagi jadi anggota DPRD. Saya pasti akan mendukung penuh, dan berharap Pak Dani kembali menang dan meraih kursi legislatif, agar upaya untuk membangun daerah dan mensejahterakan warga di Dapil V bisa dilanjutkan,” tandas Maman. (Galih Pawarti)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda