Kini, Cecep Suhardiman Bersilaturahmi ke Komunitas Seni Wayang Golek

KIAN panjang saja daftar kelompok masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat XI yang dikunjungi politisi Partai Demokrat, DR. Drs. Cecep Suhardiman, SH, MH. Menjelang Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019 nanti, calon anggota DPR RI periode 2019 – 2024 ini, memang getol bersilaturahmi dengan masyarakat.

Pada Minggu, 26 Agustus 2018, pengacara kondang yang ikut membela kasus Buni Yani ini mengunjungi komunitas seni wayang golek dan komunitas olahraga (sepakbola, volibal, dan bulutangkis) yang ada di Kampung Tagog, Desa/Kecamatan Leuwigoong, Kabupaten Garut.

Menurut Caleg bernomor urut 9 di daftar calon sementara (DCS) itu, kunjungan dilakukan untuk mengetahui secara langsung kondisi dan aspirasi di masyarakat menghadapi Pileg 17 April 2019 nanti. Terutama dari para seniman dan olahragawan yang berkontribusi pada terbangunnya aktivitas kaum muda, sehingga mampu menghilangkan kenakalan dan tindakan yang tidak sesuai dengan perilaku para pemuda khususnya di Kampung Tagog.

Baca Juga:  Ihwal Kasus Dana PIP di SMAN 32 Garut, BPPP Wilayah IV Bungkam

“Dalam silaturahmi itu, saya juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak apatis dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019. Karena ini adalah sarana terbaik untuk melakukan perubahan,” tandas Cecep. ***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda