Garut Genjot Pembangunan Infrastruktur Untuk Tingkatkan Sektor Wisata

GosipGarut.com — Bupati Garut Rudy Gunawan mengakui bahwa pihaknya sengaja mengenjot pembangunan bidang infrastruktur, seperti pembangunan jalan dan jembatan baru dengan beberapa perluasan dan pelebaran, untuk meningkatkan sektor pariwisiata.

Ia menyatakan tidak heran jika kemudian sejumlah investor bidang akomodasi pariwisata serta pembanguan destinasi wisata baru terus bermunculan dan dilakukan sejumlah investor besar.

“Ini sebuah hal positif bagi Kabupaten Garut untuk terus meningkatkan sektor pariwisata, makanya kami sejak awal kepemimpinan terus membuat terobosan pada pembangunan infrastruktur itu,” kata Rudy Gunawan belum lama ini.

Menurut dia, jika kemudian di Garut bermunculan hotel-hotel berfasilitas bintang tiga ke atas, itu semua karena selama ini berdasarkan survei yang ada, bahwa Garut sejak beberapa tahun lalu mengalami kekurangan kamar hotel berbintang hingga 500 lamar lagi.

Baca Juga:  Minat Wisatawan ke TWA Gunung Papandayan Terus Meningkat

“Kita memang masih kekurangan kamar hotel dengan fasilitas bintang tiga ke atas, makanya munculan hotel-hotel bertaraf bintang tiga, ”ujar Rudy. (JMB/FJ)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda