Ayi Suryana Ikut Nyaleg Karena Ingin Jadi Jembatan Aspirasi Masyarakat

TAK banyak yang diinginkan oleh pria kelahiran 42 tahun lalu di Desa Pasanggrahan, Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut, jika kelak memiliki jabatan politik ini. Keinginan Ayi Suryana semata-mata hanya ingin berbuat baik kepada banyak orang.

Sebab, menurut pria kelahiran 22 November 1976 itu, berbuat baik telah dicontohkan dalam Islam. Berbuat baik yang dimaksud adalah yang tidak berharap imbalan. Maka, satu keinginannya jika terpilih menjadi anggota DPRD Garut periode 2019 – 2014, Ayi ingin seluruh masyarakat Kabupaten Garut sejahtera.

Selain itu, dengan menjadi anggota legislatif, ia ingin menjadi jembatan aspirasi masyarakat, sehingga keinginan masyakat yang mesti sampai kepada pemerintah dapat tersalurkan dengan baik juga mendapat tindak lanjut.

Baca Juga:  Dianggap Permisif Gerakan Radikalisme, Bachtiar Nasir Ditolak di Garut

“Tak muluk-muluk keinginan saya itu. Keinginan saya ikut nyaleg, semata-mata ingin menjadi jembatan aspirasi antara masyarakat dengan pemerintah,” kata Caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) daerah pemilihan Garut satu ini.

Ia menuturkan, guna mewujudkan keinginannya itu sangat dibutuhkan dukungan dari segenap lapisan masyarakat di Dapil I untuk memilihnya pada Pileg 27 April 2019. Karena jika terpilih, adik kandung dari Wakil Ketua DPRD Garut Agus Iswadi ini dapat mewujudkan impiannya menjadikan Garut soleh, damai, dan sejahtera.

Di tengah masyarakat Desa Pasanggrahan, alumni SMPN 1 Sukawening ini, dikenal sosok pria yang telah berbuat banyak dan positif untuk kepentingan masyarakat. Selain dikenal sebagai pribadi yang baik, Ayi juga diketahui berjiwa sosial tinggi. (Yuyus YS)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda