Mantan Cabup/Cawabup Garut Daftar Jadi Calon Legislatif

GosipGarut.com — Mantan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Garut yang kalah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Garut serentak 2018 mendaftar sebagai bakal calon legislatif (caleg) untuk mengikuti pemilihan legislatif yang akan diselenggarakan 2019.

Mereka yang akan maju pada Pemilihan Legislatif yakni mantan colon bupati juga Sekretaris Daerah Garut Iman Alirahman, kemudian pasangan wakilnya Dedi Hasan daftar sebagai bakal caleg tingkat DPR RI.

“Iman akan maju di pemilihan calon anggota DPR RI,” kata Ketua Bappilu Golkar Garut, Deden Sofyan kepada wartawan, Senin (23/7/2018).

Iman akan maju di pemilihan legislatif dari Partai Golongan Karya (Golkar) partai yang mengusungnya pada pencalonan bupati, sedangkan wakilnya Dedi Hasan daftar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Baca Juga:  Termasuk untuk Garut, Pemprov Jabar Siapkan Plt Kepala Daerah

Sedangkan mantan calon bupati lainnya dari jalur perseorangan Suryana daftar sebagai caleg tingkat DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Mantan Cabup Garut lainnya Agus Hamdani juga mantan Bupati Garut periode 2013-2014 daftar pada pemilihan legislatif tingkat Kabupaten Garut dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Selain Agus, mantan wakilnya di Pilkada Garut Pradana Aditya akan maju sebagai bakal caleg tingkat DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN).

“Pak Agus Hamdani akan maju di Pemilihan Legislatif DPRD Garut,” kata Sekretaris DPC PPP Garut, Beben Ridwan. ***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda