Ada Tumis Genjer dan Pais Impun di Rumah Makan “Saung Sawah”

GosipGarut.com — Di jalur wisata Bandung — Pantai Rancabuaya, tepatnya di Kampung Ciheulang, Desa Nyalindung, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, ada sebuah rumah makan asri yang berlokasi di tengah areal pesawahan. Rumah makan itu bernama “Saung Sawah”. Setiap hari banyak disinggahi pembeli.

Menu masakan yang disediakan rumah makan “Saung Sawah” adalah aneka masakan Sunda yang didominasi dengan sambal dan lalapan. Namun yang paling menonjol yakni masakan ayam kampungnya, mulai bentuk opor, dibakar, dan digoreng.

Yang paling menarik ketika GosipGarut.com berkunjung ke rumah makan “Saung Sawah” pada Minggu malam (22/7/2018), terdapat menu masakan favorit yang disajikan rumah makan yang buka 24 jam itu. Yakni berupa tumis genjer dan pais (pepes) impun. Tetapi goreng impun juga ada yang dicampur dengan anak udang.

Baca Juga:  Di Garut Ada Bakso Lonjong yang Berisi Daging Iga

“Tumis genjer dan pais impun ini memang banyak yang suka. Para tamu yang datang ke sini selalu menanyakan, makanya kedua menu masakan itu selalu kami sediakan. Selain tumis genjer, kami juga menyediakan tumis jamur,” kata Dudeng, pemilik rumah makan “Saung Sawah”. ***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda