Ingin Makan di Bungbulang, Rumah Makan Jembar Tetap Jadi Pilihan

RUMAH makan Jembar yang berlokasi di Jalan Raya Cicatur, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut, bukan satu-satunya rumah makan khas Sunda di daerah itu. Namun, jika berbicara ia adalah merupakan pilihan bagi para pemburu kuliner yang sedang berkunjung atau berada di daerah itu, boleh jadi.

Pasalnya, menu makanan yang tersedia di rumah makan Jembar, relatif cukup komplit. Kebanyakan menu makanan khas Sunda seperti goreng ayam kampung, pepes ikan, bakar ikan laut, aneka lalapan, dan lain-lain. Di rumah makan Jembar pun tersedia oleh-oleh Bungbulang seperti opak dan wajit.

Keberadaan rumah makan Jembar pun sangat terjangkau dari pusat kota Kecamatan Bungbulang, jadi sangat mudah untuk mencarinya. Bagi para tamu dari luar Bungbulang yang kebetulan kemalaman, rumah makan Jembar menyediakan sejumlah kamar untuk menginap para tamu.

Baca Juga:  Memakan Ini di Awal Tahun, Diyakini Nasibnya Akan Beruntung

“Pokonya representatif lah fasilitas yang kami sediakan. Selain bisa makan, bagi para tamu di rumah makan Jembar pun bisa menginap,” kata Ny. Jenab, pemilik rumah makan Jembar. ***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda