Kedai Denisa Masih Jadi Pilihan Wisatawan di Jalur Bandung – Pantai Rancabuaya

KEBERADAAN kedai aneka kuliner “Denisa” yang berlokasi di Pengkolan Balongsirah Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, kian dikenal oleh para wisatawan yang tengah melintas di jalur wisata Bandung – Pantai Rancabuaya. Pasalnya, hanya kedai itulah yang paling banyak disinggahi wisatawan mengingat jenis makanannya yang relatif lengkap.

Buka dari pukul 07.00 pagi hingga pukul 22.00, setiap harinya wisatawan yang mampir di Kedai Denisa tidak pernah henti. Maklum, keberadaan kedai tersebut berada di lokasi strategis, yakni di tempat transitnya wisatawan yang tengah melintas di jalur Bandung – Rancabuaya.

“Aku kalau sedang bepergian ke pantai selatan Garut, pasti selalu singgah di Kedai Denisa. Selain keberadaannya di tempat yang pas untuk beristirahat, kuliner yang disajikan Denisa pun cukup enak di lidah aku,” kata Agung, salah seorang wisatawan asal Bandung.

Baca Juga:  Pengusaha Ladu Malangbong Mengeluh, Penjualan Turun Drastis

Pria berperawakan gendut dan berkacamata minus ini mengatakan, beragam jenis makanan tersedia di Kedai Denisa, mulai dari masakan Sunda hingga masakan varian lainnya. “Kesemua makanan itu sangat disukai para wisatawan. Lagi pula kondisi kedainya pun sangat nyaman bagi orang yang tengah menyantap makanan,” ujar Agung. ***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda