Selama Libur Lebaran, Mie Bakso Mang Ayud Buka 24 Jam

APABILA Anda tengah melakukan perjalanan di jalur wisata Bandung – Pantai Rancabuaya (Garut Selatan) tentu bakal menemukan banyak kedai mie bakso yang buka di sepanjang jalur itu. Mulai dari Kecamatan Pangalengan (Kabupaten Bandung), Talegong, Cisewu, hingga Kecamatan Caringin (Kabupaten Garut).

Namun dari sekian banyak kedai mie bakso yang paling banyak diserbu pengunjung, baik oleh warga lokal maupun wisatawan yang tengah melintas, yakni kedai mie bakso Mang Ayud yang berlokasi di Jalan Raya Bandung — Rancabuaya, Pengkolan Balongsirah, Kecamatan Cisewu. Maklum rasa mie bakso ini cukup khas dan enak sehingga digandrungi banyak konsumen.

Saking banyaknya pengunjung yang jajan ke sana, maka selama libur lebaran 2018, kedai mie bakso Mang Ayud memperpanjang jam bukanya. Kalau pada hari biasa dibuka mulai pukul 08.00 hingga pukul 20.00, sejak malam takbiran lalu buka 24 jam.

Baca Juga:  Cara Memasak Mie Instan yang Tidak Akan Merusak Usus

“Lumayan capek pada musim libur lebaran sekarang ini, yang datang ke kedai mie bakso saya tidak pernah henti. Bukan saja warga lokal di sekitar Cisewu, Talegong, dan Caringin, melainkan juga warga dari luar daerah yang sedang melakukan perjalanan wisata di pantai selatan Garut,” kata Mang Ayud pemilik kedai mie bakso tersebut. ***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda