Natalie Sarah Berhijab, Mirip Wanita Turki dan Aktris India

AKTRIS dan presenter Natalie Sarah mantap berhijab beberapa waktu lalu. Penampilan barunya ini menuai reaksi positif para netizen.

Seperti yang terpantau dalam akun instagramnya, aktris sinetron ‘Dunia Terbalik’ ini memilih gaya hijab yang sederhana di kesehariannya. Ia sering tampil mengenakan pashmina atau hijab segi empat.

Banyak netizen yang menyebut Natalie Sarah semakin cantik. Banyak pula yang berpendapat penampilan barunya ini mirip wanita Turki.

“Lihat di beranda, aku kira aktris Turki, eh ternyata @natalie_sarahs cantik banget shay,” tulis akun bernama Devy Tupang.

Tak hanya disebut mirip artis turki, bintang sinetron ‘Jin dan Jun’ ini juga disebut mirip aktris India Katrina Kaif hingga Kendal Jenner.

Baca Juga:  Sutradara "Preman Pensiun" Ingin Kenalkan Garut Lewat Sinetron dan Film

Meski belum lama berhijab, Natalie Sarah tampak sudah lihai memadupadankan hijabnya. Ia mencoba beragam jenis gaya, mulai dari gaya feminin memakai long dress hingga kasual memakai jaket jeans.

Ia pun terlihat mencoba berbagai jenis hijab, mulai dari pashmina, hijab segi empat polos, hijab segi empat motif, hingga hijab instan.

Begitupun dengan warnanya, Natalie Sarah tampak cantik mengenakan beragam macam warna, mulai dari warna lembut seperti mint dan dan dusty pink hingga warna bold seperti hitam.

Melihat penampilan barunya ini, netizen ramai mendoakan Natalie Sarah agar istiqomah dengan hijabnya. Natalie Sarah juga tampak berproses mengenakan hijab, dari pashmina yang hanya dipakai di kepala tanpa peniti, hingga sekarang tampil tertutup.

Baca Juga:  Punya 7 Istri Cantik, Bukti Pesona Raja Dangdut Memang Luar Biasa

Kini, Natalie Sarah tak hanya aktif bermain sinetron tapi juga membuka usaha. Ia mengembangkan bisnis fashion hingga kuliner. (Lp/TSN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda