Jika Wanita Melakukan Empat Hal Ini Sama Dengan Berzina

PERBUATAN zina merupakan salah satu dosa besar yang seharusnya ditinggalkan. Di dunia, pelakunya dihukum rajam atau cambuk. Selain itu, kenikmatan sesaat tersebut juga akan dibalas neraka dengan siksaan yang teramat pedih.

Selain zina dalam pengertian yang sebenarnya, ada pula sejumlah perbuatan yang membuat wanita seakan-akan melakukan zina atau memikul dosa seperti dosanya berzina. Apalagi di zaman yang penuh dengan fitnah ini maka perbuatan tersebut semakin terbuka dan celakanya banyak yang tidak sadar melakukannya.

1. Memakai parfum agar laki-laki mencium baunya

Inilah perbuatan yang sama halnya dengan berzina yang sering dilakukan oleh wanita-wanita di akhir zaman. Banyak wanita yang sudah bersuami memakai parfum saat keluar rumah hingga baunya membuat lelaki di luar tergoda dan timbulah syahwatnya. Parahnya lagi, saat di rumah kebanyakan para wanita tidak memakai parfum saat bersama suaminya. Rasulullah menyebut wanita semacam itu sebagai wanita yang berzina dan menanggung dosa yang sama seperti berzina.

Baca Juga:  Warga Garut Manfaatkan Limbah Cair Tempe Jadi Gas dan Pupuk

2. Melakukan riba dan harta riba

Memakan harta riba merupakan perilaku dosa besar yang dosanya lebih besar dari pada berzina. Baik pelaku riba, pencatat, marketing, maupun pembeli riba, sama-sama bakal memperoleh dosa riba. Satu dirham yang dimakan dari hasil riba lebih besar daripada zina 36 kali.

3. Bersentuhan kulit dengan laki-laki yang bukan mahramnya

Bersentuhan kulit dengan laki-laki yang bukan mahramnya tidak jarang kali dianggap biasa bagi sebagian orang. Padahal ini sama halnya dengan berzina yaitu zina tangan (kulit), baik persentuhan, apalagi jika saling raba.

4. Zina mata serta tubuh lainnya

Zina mata seperti ketika seorang perempuan memandang seorang lelaki dengan pandangan yang penuh syahwat, zina hati saat seseorang menyayangi lawan jenisnya melebihi sayangnya terhadap Allah. Zina lisan, saat seseorang mengatakan perkataan yang mengajak syahwat. ***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda