Cagub Deddy Mizwar Optimis Menang di Kabupaten Garut

GosipGarut.com — Calon Gubernur Deddy Mizwar optimistis dapat meraih suara terbanyak dibandingkan calon lain di daerah pemilihan Kabupaten Garut pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

“Kita optimis bisa menang di Garut, Insya Allah bisa menang signifikan. Lihat saja, respon warga sangat baik,” kata Deddy Mizwar saat silaturahim dengan para seniman dan budayawan di Cipanas Garut, Minggu (25/3/2018).

Ia menuturkan, keyakinan menang di Garut ini muncul setelah melihat tingginya respon dan antusias masyarakat pada calon Gubernur Jabar Deddy Mizwar dengan wakilnya Dedi Mulyadi.

Pria yang akrab disapa Demiz itu mengapresiasi sambutan hangat masyarakat Garut yang telah menerimanya dengan baik, sehingga hal tersebut menguatkan diri untuk terus melakukan silaturahim dengan baik.

Baca Juga:  Pasangan Hasanah Luncurkan Program "Jawa Barat Seubeuh"

“Lihat saja respon masyarakat tadi saat di Cipanas, respon masyarakat sangat tinggi, banyak yang minta foto bersama, bahkan ada juga yang histeris karena baru pertama jumpa dengan saya,” kata Demiz.

Meskipun mendapatkan respon yang baik dari masyarakat, kata Deddy, dirinya tetap akan mengoptimalkan sosialisasi dan silaturahim dengan seluruh masyarakat, termasuk menyebarkan alat peraga kampanye.

“Jadi sekarang ini bagaimana caranya mensosialisasi lebih masif, baik bertatap muka langsung atau dengan alat peraga, termasuk juga menggerakan kader partai dan relawan,” kata aktor Jenderal Naga Bonar itu. ***

Ditandai

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda