Paslon Hasanah Siapkan Kejutan Saat Debat Publik Pilkada Jabar

GosipGarut.com — Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 Tb Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) akan menyiapkan kejutan saat pelaksanaan Debat Publik Kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung, Senin malam 12 Maret 2018.

“KPU akan menampilkan `kabisa` (bakat) dari setiap pasangan calon dan Kang Hasan serta Kang Anton sudah menyiapkan itu. Kalau ditanya apa `kabisa` yang akan ditampilkan saat Debat Kandidat nanti, pokoknya rahasia itu akan jadi kejutan, lihat saja nanti malam,” kata Budiana, Ketua Tim Media Pasangan Hasanah, Senin (12/3/2018).

Ia mengatakan secara umum Kang Hasan dan Kang Anton siap untuk mengikuti Debat Kandidat tersebut karena berbagai persiapan telah dilaksanakan oleh pasangan ini. “Alhamdulillah, persiapan untuk Debat Kandidat nanti malam, Pasangan Hasanah, Insha Allah sangat siap sekali. Dan ini semata-mata niat tulus untuk mensejahterakan masyarakat dan memajukan pembangunan di Jawa Barat,” ujar Budiana.

Baca Juga:  Ditemukan Kesalahan Huruf Pada Penulisan Nama Calon Bupati Garut

Menurut dia, untuk persiapan teknis, pasangan Hasanah sudah melakukan latihan untuk Debat Kandidat ini dan pihaknya menggunakan tenaga ahli untuk memberikan masukan kepada pasangan ini saat acara nanti. “Mulai dari tim penyusunan visi misi, banyak guru besar yang dilibatkan misalkan Prof Dr Ermaya (Suradinata), Pakar Pendidikan dari UPI, Pakar Hukum Pidana dari Unpad, Pak I Gde Panca Astawa, dari ITB dan banyak lainnya,” katanya.

Selain itu, lanjut Budiana, dukungan dari para relawan juga terus berdatangan kepada Pasangan Hasanah yakni banyaknya relawan yang menyatakan siap hadir pada acara Debat Kandidat nanti malam. “Mudah-mudahan hadirnya para relawan bisa memperkuat Pasangan Hanasah dan tim sukses atau timses kami untuk memenangkan pasangan Hasanah ini,” kata dia.

Baca Juga:  300 Tukang Cukur Rambut Asal Garut Deklarasikan Dukung Rindu

Sementara itu, Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Waras Wasisto memastikan Pasangan Hasanah tidak akan menyerang pasangan calon lainnya saat acara Debat Kandidat berlangsung.

“Kami pastikan pasangan Hasanah tidak akan menyerang lawan. Ini komitmen kami, komitmen Pasangan Hasanah yang akan menghadirkan kampanye damai dalam Pilgub Jabar ini. Kami ingin proses demokrasi ini berjalan lancar, kami menyebutkan Pilkada Gembira,” kata Waras. ***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda