Puluhan Eks Aktivis Garut Berkumpul di Kedai Kopi, Ada Apakah?

PULUHAN eks aktivis Garut dikabarkan berkumpul di sebuah kedai kopi, di seputaran Hampor, Kecamatan Tarogongkidul pada Rabu sore (21/2/2018).

Banyak pihak bertanya, ada apa mereka berkumpul secara tiba-tiba? Bukankah peristiwa seperti ini, yakni berkumpulnya puluhan eks aktivis, sangat langka terjadi? Dan biasanya, jika mereka sudah berkumpul dengan jumlah besar, itu pertanda sedang ada suatu “kegentingan” di Garut.

Dalam sejumlah foto yang sampai ke redaksi GosipGarut puluhan aktivis itu tampak sedang berdiskusi yang dipimpin oleh eks aktivis paling senior, Toni Munawar. Tampak hadir juga, mantan Sekjen Garut Governance Watch (GGW) Agus Sugandi, Dewan Pakar PISP Hasanuddin, dan politisi Partai Demokrat Budi Rahadian.

Baca Juga:  Selepas Minum Kopi, Puluhan Eks Aktivis Garut Geruduk Kantor Panwas

Kemudian, Ketua Gerakan Garut Menggugat (G3) Zamzam Zomantara, Ketua Tim Gabungan Paslon Bupati/Wakil Bupati Agus Supriadi – Imas Aan Ubudiah, Galih F Qurbany. Lalu ada Mahmud Yunus, Muhendi, Ago Yoqi Iskandar, Agus Ebod, dan Tanto.

Terlihat pula eks aktivis yang juga kader PDI Perjuangan Yan Itonk, Ogi Gumelar, dan yang lainnya. Menurut salah seorang eks aktivis Imam Mubaroq, acara itu sebenarnya hanya berupa ngopi bareng sambil berdiskusi seputar Pilkada Garut dan Pilkada Jabar yang akan berlangsung Juni 2018. ***

Ditandai

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda