Paslon Petahana Bupati/Wakil Bupati Garut Dapat Nomor Urut 1

GosipGarut.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Garut menggelar Rapat Pleno penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut pada Selasa (13/02/2018). Paslon petahana Bupati/Wakil Bupati Rudy Gunawan – Helmi Budiman mendapatkan nomor urut satu (1).

Disusul oleh mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Garut Iman Alirahman yang berpasangan dengan Dedi Hasan Bahtiar mendapat nomor urut dua (2). Selanjutnya pasangan calon dari jalur perseorangan Suryana-Wiwin mendapat nomor urut tiga (3).

Sementara mantan Bupati Garut Agus Hamdani yang berpasangan dengan Pradana Aditya Wicaksana, dalam acara penetapan nomor urut yang berlangsung di gedung Intan Balerea, Jalan Patriot, Kecamatan Tarogongkidul itu memperoleh nomor urut empat (4)

Baca Juga:  Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPUD Garut Manfaatkan Medsos

Acara dimulai pukul 09.00 WIB, rapat pleno dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Garut, Hilwan Fanaqi, beserta empat anggota. Dihadiri pula oleh masing-masing paslon bupati dan wakil bupati. Setelah sambutan Hilwan Fanaqi langsung mengumumkan nomor urut masing-masing paslon. ***

Ditandai

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda