Ditusuk Senjata Tajam Saat Joget Dangdutan, Warga Cisewu Tewas

GosipGarut.com — Wildan (24), warga Kampung Wargimulya, Desa Cikarang, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, tewas bersimbah darah setelah pinggang sebelah kirinya ditusuk senjata tajam oleh salah seorang yang belum diketahui identitasnya saat terjadi perkelahian massal di sebuah hiburan dangdutan di Kampung Citungku, masih di Desa Cikarang, Senin malam (12/2/2018).

Sebuah sumber di Polsek Cisewu menyebutkan, peristiwa penusukan terhadap Wildan terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, saat korban berjoget di panggung hiburan dangdut bersama sejumlah orang. Saat berjoget itulah terjadi perkelahian dan diduga korban dipukul oleh sejumlah orang yang salah satunya melakukan penusukan ke pinggang sebelah kiri korban. Wildan ambruk di tempat kejadian, kemudian dilarikan ke Puskesmas Cisewu untuk mendapat pertolongan.

Baca Juga:  Garut dan Empat Daerah Ini Siaga Satu Darurat Bencana

“Namun karena terlalu banyak mengeluarkan darah, sesampainya di Puskesmas Cisewu Wildan meninggal,” kata sumber. Sementara pelaku, waktu diketahui Wildan ambruk di tempat kejadian pun langsung berhamburan meninggalkan TKP. “Kini aparat kepolisian sedang mengejar mereka.”

Sumber menerangkan, saat perkelahian antara Wildan dengan sejumlah orang, kondisinya gelap sehingga sejumlah saksi mata tidak mengetahui persis siapa yang melakukan penusukan terhadap Wildan. “Kejadiannya begitu cepat. Ketika Wildan tersungkur jatuh karena ditusuk senjata tajam, pelaku dan teman-temannya langsung kabur,” ujarnya. ***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda