TB Hasanudin “Blusukan” ke Pasar Ciawitali Garut, Sapa Sejumlah Pedagang

GosipGarut.com — Calon gubernur Jabar TB Hasanudin “blusukan” di Pasar Ciawitali, Guntur, Kabupaten Garut, Jum’at (2/2/2018), untuk memperkenalkan diri dan meminta dukungan kepada pengunjung dan pedagang di pasar itu. Ia datang bersama tim sukses dan sejumlah kader PDI Perjuangan menyusuri sejumlah lorong pedagang lapak dan kios di Pasar Ciawitali.

TB Hasanudin tanpa didampingi calon wakilnya, Anton Charliyan, menyapa para pedagang sambil memperkenalkan dirinya sebagai jenderal yang akan mencalonkan diri sebagai gubernur. “Saya Hasanudin calon Gubernur Jawa Barat, mohon doanya,” kata dia.

TB Hasanudin bersama calon Wakil Bupati Garut Dedi Hasan yang juga kader PDI Perjuangan, beberapa kali memperkenalkan diri kepada pedagang sebagai calon yang akan maju pada Pilkada. TB sesekali berbincang-bincang dengan pedagang tentang persoalan pasar mulai dari pembenahan pasar sampai pendistribusian pasokan barang.

Baca Juga:  Ongkos Pilkada Garut Mencapai Rp 78 Miliar

Anggota DPR RI itu menjanjikan kepada pedagang jika terpilih menjadi Gubernur Jabar akan membenahi Pasar Induk Ciawitali Garut agar lebih nyaman dan aman.”Insya Allah akan diperbaiki (pasar),” katanya.

Kader PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan mengatakan, Hasanudin diagendakan mengunjungi Pasar Ciawitali dan kawasan industri kerajinan kulit di Sukaregang, Garut. Kedatangannya itu, kata dia, dalam rangkaian kampanye memperkenalkan diri sebagai calon gubernur kepada masyarakat Garut.

“Agendanya di sini (Pasar Ciawitali) dan Sukaregang. Ya, ini bagian dari memperkenalkan diri Pak Hasanudin kepada masyarakat,”
kata anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Garut ini. ***

Ditandai

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda