Agus — Imas Ingin Sumbangkan Sisa Hidupnya Untuk Garut

GosipGarut.com — Pasangan bakal calon bupati/wakil bupati yang diusung Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Agus Supriadi dan Imas Aan Ubudiah sudah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Garut untuk maju di Pilkada serentak 2018, Selasa kemarin (9/1/2018). Keduanya ingin menyumbangkan kemampuannya untuk kemajuan Garut.

Agus Supriadi, yang mantan Bupati Garut itu, mengemukakan alasan dirinya kembali terjun ke dunia politik mencalonkan diri sebagai Bupati Garut 2014-2019 karena ingin menghabiskan sisa umurnya untuk mengabdi untuk Garut demi terwujudnya Garut aman, tertib, dan sejahtera.

“Saya bersama Bu Imas sudah berikrar akan sumbangkan sisa hidup sebagai pengabdian pasti untuk Garut. Kerjasama semua pihak dengan pemerintah, apa yang diharapkan agar Garut aman, tertib, dan sejahtera dapat terwujud. Garut Bisa Bangkit, dan Berprestasi lagi,” ujarnya.

Baca Juga:  Karena Dorongan Sesepuh, Mantan Pembalap Asal Garut Mau Nyalon Bupati

Senada dengan Agus juga dikemukakan Imas Aan Ubudiyah. Mantan Ketua Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Garut yang juga pendiri PKB Garut itu mengatakan dirinya memutuskan maju di Pilkada Garut 2018 berpasangan dengan Agus Supriadi karena ingin membuat perubahan pengelolaan anggaran pembangunan agar berkeadilan dan dapat dirasakan semua masyarakat.

“Saya diajak pulang ke Garut membangun Garut. Bicara pemerintahan adalah bicara pengelolaan anggaran. Saya tak mengerti, bertahun-tahun kondisi jalan ke kampung halaman saya di Ciucing Peundeuy Garut Selatan, dan Cisompet sampai sekarang masih tetap jelek. Lalu ke mana dan bagaimana pengelolaan anggarannya selama ini? Padahal semua harus merasakan kue pembangunan secara adil dan merata,” katanya. ***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda