Anak Kelas 3 SD Sabet Medali Emas dan Perak dari Kejuaraan Karate

GosipGarut.com — Namanya adalah M Haikal Al Hilal Hasbi, (9 tahun). Meski baru duduk di kelas 3 sekolah dasar, ia sudah memiliki prestasi gemilang. Dalam kejuaraan Karate SMKN 4 Garut yang diselenggarakan pada 6 – 7 Januari 2018 dan diikuti oleh seluruh Dojo BKC se-Kabupaten Garut, M Haikal berhasil menyabet dua medali, masing-masing satu emas dan satu perak.

Medali emas diraih M Haikal dari pertandingan kelas usia dini putra, sementara medali perak diraih dari pertandingan kelas komite usia dini putra. Dengan prestasi tersebut, bagi orangtua M Haikal, yakni Dadan Farid Ridwan tentunya merupakan kebanggaan tersendiri karena perjuangan siswa SDN Wanaraja 1 dalam berlatih itu tidaklah sia-sia.

“Saya merasa senang anak saya bisa berprestasi mendapat dua medali, yaitu medali emas dan medali perak. Ini merupakan hasil latihan di Dojo Baraya yang dilakukan selama ini. Oleh karenanya, saya berterima kasih kepada Kang Agus selaku pelatih yang telah menggembleng anak saya,” ujar Dadan.

Baca Juga:  Siapapun yang Merusak Hulu Sungai Cimanuk, Akan Kami Lawan....!

Menurut dia, dengan prestasi yang diraih oleh anaknya itu bisa menjadikan motivasi bagi para karateka usia dini lainnya untuk berprestasi lagi di masa yang akan datang. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala SDN Wanaraja 1, Pak Ido Hartono yang telah memberikan dorongan dan motivasi kepada anak saya sehingga mampu meraih prestasi,” kata Dadan. (Yuyus YS)

Ditandai

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda