Deddy Mizwar Ditinggal PKS: Tiba-tiba Alloh Punya Jalan Terbaik

GosipGarut.com — Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar pasrah dengan keputusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meninggalkannya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 mendatang.

Deddy mengaku legowo dengan langkah yang diambil PKS dengan bergabung koalisi Gerindra dan PAN yang mengusung Sudrajat-Ahmad Syaikhu sebagai bakal calon gubernur Jawa dan bakal calon gubernur.

“Setiap ketetapan Allah adalah yang terbaik. Tiba-tiba kan kita tidak duga, ada jalan keluar,” kata Deddy.

Menurutnya, dengan situasi tersebut tetap mendapatkan jalan kemudahan. Pertemuan Dedi Mulyadi yang diusung Golkar, kata dia, merupakan khendak Allah SWT.

“Tiba-tiba ada yang mendekat, ini sudah ketetapan Allah,” ucapnya.

Seperti diketahui, Partai Gerindra, PKS dan PAN resmi mengusung pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Mayjen TNI (Purn) Sudrajat dan Akhmad Syaikhu di Pilgub Jabar 2018 mendatang.

Baca Juga:  Ade CS Kartos Lahirkan Surat Kabar Pertama di Garut

“Hari ini kita sudah menyepakati bahwa kami akan mendukung pasangan Sudrajat-Syaikhu untuk Calon dan Wakil Gubernur Jawa Barat,” ujar Presiden PKS Sohibul Iman sebagaimana dikutip dalam siaran pers PKS, Rabu (27/12/2017).

Dia mengatakan, keputusan tersebut berdasarkan banyak pertimbangan yang diputuskan oleh Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS.

“Politik ini variabelnya sangat banyak, dan keputusan terakhir dari partai diputuskan oleh majelis tinggi di partai tersebut, dan di PKS keputusan di ambil oleh DPTP,” tambahnya. ***

Ditandai

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda