Puspita, “Bobotoh” Asal Garut yang Ingin Hariono Tetap di Persib

SEORANG “Bobotoh” asal Garut, Puspita Permatasari tidak menginginkan kalau salah seorang pemain Persib Bandung, Hariono, hengkang dari klub kesayangannya itu. Puspitasari ingin pemain idolanya tersebut tetap memperkuat Maung Bandung pada musim kompetisi tahun depan.

Sebab, menurut dia, Hariono adalah pemain yang loyal. Sekalipun tidak berasal dari Jawa Barat, namun selalu tampil mati-matian kala dipercaya tampil oleh pelatih.

“Skill-nya juga apalagi makin bagus. walaupun dia cuma bikin satu gol doang, tapi skil enggak mesti terus dilihat dari seberapa banyak dia bikin gal kan,” ujar Puspita.

Hingga kini, Persib belum mengumumkan siapa pemain yang bakal direkrut atau yang dicoret. Namun Puspi tidak mempermasalahkan itu. “Kalem aja, karena milih pemain mah kaya yang gampang padahal mah susah,” katanya.

Baca Juga:  Dianggap Permisif Gerakan Radikalisme, Bachtiar Nasir Ditolak di Garut

Pusputa mencotohkan saat awal musim 2017, dimana Persib menggebrak dengan meminang Michael Essien dan Carlton Cole. Kendati begitu, berbanding terbalik dengan rapor pada papan klasemen yang finis di urutan ke-13.

“Enggak nyalahin pemainnya juga sih, cuma ya mungkin kurang pas saja musim (2017) ini mah. Jadi ya slow but sure lah, jangan ‘rurusuhan’ tapi ya sambil milih target pemain yang bagus juga sih,” paparnya.

Pupsita rindu melihat Maung Bandung kembali gagah. Seperti saat juara di ISL 2014 atau Piala Presiden 2015 lalu. Untuk musim depan, dia berharap prestasi tim kebanggaanya ini lebih moncer.

“Harapan buat Persib di musim depan mah, pasti harapanya harus Juara, jangan sampe kaya musim sekarang suram, jelek, butut,” pungkasnya. (IK/FJ)

Baca Juga:  Wabup Garut Instruksikan Tarik Buku Berkonten Yerusalem Ibukota Israel

 

 

Ditandai

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda