Pradana AW Sebut Rekomendasi Hanura Adalah Rezeki dari Tuhan

GosipGarut.com — Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)menerbitkan surat tugas atau rekomendasi untuk Agus Supriadi sebagai calon bupati dan Pradana Aditya Wicaksana sebagai calon wakil bupati pada Pilkada serentak Kabupaten Garut 2018. Menanggapi hal itu, Pradana cukup bahagia.

“Alhamdulillah rezeki dari yang maha kuasa, atas izin Allah kami (Agus dan Aditya) dapat restu dari DPP Hanura,” katanya saat dihubungi wartawan, Selasa (14/11/2017). Aditya menambahkan, surat tersebut diterbitkan dan diterima langsung di Jakarta pada Selasa sekitar pukul 13.00 WIB.

Surat resmi DPP Hanura itu, kata dia, diberikan oleh Ketua Tim Pilkada Pusat Partai Hanura, M Farid Al Fauzi yang memutuskan secara resmi dua orang tersebut untuk berpasangan di Pilkada Garut. Dijelaskan Aditya, surat yang diterbitkan DPP Hanura itu dapat dijadikan bukti resmi untuk mendaftar sebagai peserta Pilkada ke KPU Garut.

Baca Juga:  Benda Mencurigakan di Terminal Guntur Sempat Diisukan Bom

“Walau namanya surat tugas, tapi sudah bisa menjadi bukti resmi saat nanti mendaftar ke KPU,” kata Aditya.

Pasangan dia, yakni Agus Supriadi merupakan mantan Bupati Garut periode 2004-2009 yang diberhentikan di tengah-tengah kepemimpinannya karena tersandung kasus korupsi. Sebelumnya, Agus mengikuti konvensi dari Partai Demokrat dan penjaringan di Partai Gerindra, kemudian mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Hanura.

Pasangan yang didukung Partai Hanura itu masih membutuhkan dukungan dari partai lain untuk memenuhi syarat minimal jumlah kursi di DPRD Garut sebanyak 10 kursi. ***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda