Pemuda Pancasila Garut Sambut Baik Tabligh Akbar dan Bachtiar Nasir

GARUT — GosipGarut.com — Pengurus Pemuda Pancasila Garut, Bambang Joko Dwi Widodo menyambut baik adanya tabligh akbar di alun-alun Garut yang akan diisi oleh Ustadz Bachtiar Nasir dan Ketua FPI, KH. Shabri Lubis. Menurutnya, tabligh akbar tersebut tidak melanggar hukum.

“Ketika apa yang disampaikan tidak menyalahi koridor dan norma agama, pancasila, kami mendukung siapapun yang akan berdakwah, menyampaikan di tabligh akbar tersebut,” katanya kepada wartawan di Masjid Darul Mutaqin, Garut pada Jumat (10/11/2017).

Dalam hal ini, ia pun memberikan penilaian kepada Ustadz Bachtiar Nasir. Bambang mengatakan dia adalah sosok penceramah yang sangat tegas.

“Boleh orang katakan garis keras, menurut saya dia tegas. Beliau bukan seorang penceramah yang keras,” ungkap Bambang.

Baca Juga:  Gabungan Polri dan TNI Garut Merazia Balapan Liar Juga Sisir Penjual Miras

Dia mengaku sangat menyayangkan adanya penolakan terhadap ustadz yang disapa UBN itu oleh sejumlah pihak. Padahal, isi ceramah yang akan disampaikan belum diketahui. Ia menegaskan dalam Islam tidak boleh sikap suudzon (buruk sangka.Red).

“Nota penolakan tersebut bentuk suudzon kepada ulama yang menyampaikan materi,” tegasnya.

Maka, ia berpesan jika ada acara yang akan terselenggara di Kabupaten Garut, agar dicermati dan dilihat terlebih dahulu. “Jangan asal-asalan menyimpulkan. Justru akan menjatuhkan diri sendiri,” tandasnya. (Kblt)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda