Link Video Mesum Mahasiswa UI Jadi Buruan Netizen

GARUT — GosipGarut.com — Dunia maya tengah dihebohkan dengan beredarnya video mesum pasangan muda-mudi yang diduga mahasiswi Universitas Indonesia (UI) bernama Hanna Annisa. Link video mahasiswi UI menjadi buruan netizen.

Hanna Annisa menjadi perbincangan sejak kemarin setelah video hot adegan intimnya viral di medsos.

Banyak warganet penasaran ingin melihat langsung video mahasiswi UI. Mereka lantas mencarinya di mesin pencari Google dengan beragam kata kunci, seperti video mahasiswi UI, video mesum mahasiswi UI, video Hanna Annisa, dan video mesum Hanna Anisa.

Banyaknya warganet mencari link video mahasiswi UI dimanfaatkan oleh pegiat medsos dengan mengunggah video lain. Mereka mengunggah video ‘siksa kubur’ dengan keyword video mesum mahasiswa UI atau video Hanna Annisa.

Baca Juga:  Tabligh Akbar Aman, Kapolda Jabar Datangi Kantor PCNU Garut

Ketika warganet mencari video hot mahasiswi UI dengan kata kunci tersebut, maka yang muncul adalah video siksa kubur. Hal itu membuat sebagian warganet kapok.

“Gue udah g nonton bo*ep lagi trauma tadi malem nyari video yang cewek UI udah download 5 kali siksa kubur semua bang*at,” tulis Saputra Dicken.

Kepala Humas dan Komunikasi Informasi Publik UI, Rifelly Dewi Astuti mengaku sudah mengetahui informasi soal video asusila diduga mahasiswi UI bernama Hanna Annisa.

Rifelly menuturkan, Hanna Anisa memang pernah kuliah di UI. Namun dia sudah tidak berstatus mahasiswa lagi.

“Dia sudah tidak lagi menjadi mahasiswi UI, sebagaimana tercantum di berbagai judul video. Segala akibat yang dihasilkan dari beredarnya video tersebut, maka akan menjadi tanggung jawab pribadi yang bersangkutan,” tutur Rifelly. (PS/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda