Home / Politik / 100 Caleg PPP/PKB Dilibatkan Perkuat Tim Sukses Pasangan Akur
Download Gosip Garut di Play Store
Tim sukses pasangan Akur saat dilantik Jum'at malam (21/6) di Aula Musadaddiyah. (Foto: Yuyus/gosipgarut.com)
Tim sukses pasangan Akur saat dilantik Jum'at malam (21/6) di Aula Musadaddiyah. (Foto: Yuyus/gosipgarut.com)

100 Caleg PPP/PKB Dilibatkan Perkuat Tim Sukses Pasangan Akur

GARUT — GosipGarut.com — Sekitar 50 calon legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan 50 Caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dilibatkan untuk memperkuat tim sukses pasangan bakal calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati Garut 2014-2019, Agus Hamdani – Abdusy Syakur Amin (Akur). Para Caleg ini bersama jajaran tim sukses pasangan Akur lainnya, mulai Selasa (25/6) akan turun ke bawah untuk melakukan konsolidasi dan pembentukan tim pemenangan pasangan Akur di tiap kecamatan.

Ketua Tim Presedium Pemenangan Pasangan Akur, Dadan Hidayatulloh, mengatakan, saat ini tim sukses pasangan balon bupati/wakil bupati yang diusung PPP dan PKB tersebut baru terbentuk di tingkat kabupaten, yang pelantikannya digelar Jum’at malam (21/6) di Aula Musadaddiyah. Jumlahnya sebanyak 75 orang, terdiri dari penanggungjawab, penasehat, tim ahli, jajaran tim presedium (ketua, sekretaris, dan bendahara), devisi – devisi, serta anggota.

“Jadi posisi para Caleg ini tugasnya memperkuat kerja tim sukses. Selain mereka, dilibatkan juga seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) serta  sejumlah kiyai dan ulama,” kata Dadan. Ia menambahkan, mulai Selasa (25/6), komponen ini pun akan terjun ke tengah masyarakat guna mensosialisasikan pasangan Akur yang akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Garut  September 2013.

“Dari agenda yang sudah ditetapkan, selama sepekan Tim Sukses Akur tingkat kabupaten akan turun ke setiap kecamatan untuk melakukan konsolidasi dan pembentukan tim sukses di tingkat PAC dan ranting. Pembentukan ini dilakukan untuk mempersiapkan perekrutan suara di tingkat basis suara terbawah dalam memenangkan Pilkada nanti. Rencananya dimulai dari Garut Utara dulu, dan berakhir di Garut Selatan,” jelas Dadan. (Yuyus)

 

Berita terkait:

About Gosip Garut

Gosip Garut merupakan berita dan informasi serta wahana penyalur aspirasi dan kritik membangun Kota Garut. Gosip Garut dengan alamat situs www.gosipgarut.com diterbitkan berdasarkan UU Pokok Pers Tahun 1999 oleh Yayasan Media Aktualita Mandiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dadan Hidayatulloh (Foto: ISTIMEWA)

Rudy Gunawan Nyalon Lagi, Tak Membuat Nyali Ketua PKB Garut Ciut

GARUT — GosipGarut.com — Rudy Gunawan kemungkinan besar akan kembali mencalonkan diri menjadi ...